Kulit Sehat, Segar, Bercahaya dan Tetap Kencang dengan NATURAL HONEY HAND and BODY LOTION


Dalam rangka berpartisipasi di  Blog Competition"Beauty Benefits of Honey," saya akan mengangkat tentang manfaat madu.



Madu adalah cairan kental yang dihasilkan oleh lebah ataupun serangga lain dari nektar bunga, menyerupai sirup tetapi rasa yang dihasilkan madu lebih manis. Rasa manis tersebut hadir karena terdapat substansi monosakarida, glukosa dan fruktosa yang mana ketiganya juga sama memberikan rasa manis pada gula.



Sebagian besar kandungan madu adalah gula dan jumlah vitamin atau mineral lebih sedikit. Ada pula beberapa senyawa lain yang dianggap sebagai antioksidan seperti chrysin, pinobanksin, katalase dan vitamin C. Karena hanya sedikit aktivitas air membuat mikroorganisme tidak bisa berkembang dalam cairan madu.

Berikut ini manfaat madu bagi kesehatan manusia:
1. Mengurangi Gejala Alergi dan Asma
Madu merupakan agen anti-inflamasi yang merupakan obat alami untuk mengurangi gejala alergi dan asma. Di dalam tubuh madu sangat efektif menangani bersin yang diakibatkan oleh alergi terhadap suatu benda.

2. Mencegah Bakteri
Madu juga agen anti-bakteri yang melindungi tubuh dari infeksi bakteri penyebab penyakit, jika digunakan sebagai obat luar alami dapat melindungi luka bakar dari serangan bakteri. Di samping itu juga menangani bekas luka akibat gigitan serangga, misalnya lebah.

3. Menurunkan Berat Badan
Di dalam madu terdapat tiga kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, yaitu vitamin, mineral dan asam amino. Ketiga bahan alami tersebut bertugas sebagai pengontrol berat badan (jika tinggi diturunkan begitupun sebaliknya) sehingga menjadikan Anda terbebas dari obesitas.

4. Obat Batuk dan Radang Tenggorokan
Untuk menyembuhkn batuk yang tak kunjung henti disertai rasa gatal pada tenggorokan Anda bisa dengan membuat teh madu yang dicampur lemon, serta air hangat. Sesudah minum teh jangan lupa juga untuk minum air putih agar senyawa pencipta rasa manis dalam madu dan lemon tidak tertinggal di tenggorokan.

5. Menjaga Fungsi Saluran Cerna
Rutin minum satu gelas susu dengan tambahan dua sendok makan madu hutan sangat baik untuk memelihara fungsi saluran cerna, terlebih jika Anda minum sebelum tidur.

6. Memberi Tambahan Energi
Jika tubuh merasa lelah karena pekerjaan yang cukup menguras tenaga, pada waktu istirahat minumlah secangkir teh madu tanpa gula. Madu merupakan penyuplai energi tambahan karena di dalamnya terdapat kandungan karbohidrat yang cukup banyak.

Jika Anda seorang atlet, tentu sering bergerak dan tak jarang mengalami kelelahan.  Glukosa alami dalam madu memberikan dorongan energi secara instan agar kinerja tubuh meningkat pesat.

7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Tubuh akan lebih kebal terhadap infeksi bakteri penyebab penyakit jika setiap harinya Anda berikan nutrisi yang cukup. Untuk melengkapi nutrisi yang kurang, Anda dapat konsumsi madu sebagai bahan yang setiap hari wajib mengasup tubuh Anda.

8. Mengatasi Insomnia
Berdasarkan sebuah penelitian campuran antara kayu manis, jahe dan madu yang dijadikan teh herbal dapat menenangkan tubuh ketika malam hari dilanda insomnia atau asusah tidur.

9. Memelihara Kondisi Rambut
Madu memang terkenal akan khasiat bagi kesehatan rambut. Anda bisa merawat pertumbuhan rambut, mencegah rambut rontok dan menjauhi permasalahan pada rambut lain cukup dengan konsumsi madu setiap harinya.

Sementara berikut ini adalah khasiat madu untuk kecantikan:
  • Mengangkat Kotoran
  • Mencerahkan Kulit
  • Menghilangkan Bekas Jerawat
  • Kondisioner Rambut Alami
  • Memperlambat Penuaan
  • Membuat Kulit Kenyal
  • Melembabkan Kulit.
  • Mengobati Bekas Luka Pada Wajah 
  • Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah
  • Menjaga Kelembutan Kulit: 
  • Mengatasi Kulit Keriput Dini
Manfaat madu untuk kesehatan begitu banyak dan sangat beragam. Jadi memang tidak mengherankan kalau banyak sekali makanan, minuman maupun produk perawatan tubuh yang mengandung dan menempatkan madu sebagai bahan dasarnya.

Salah satu produk perawatan tubuh yang wajib kalian miliki adalah: NATURAL   HONEY HAND and BODY LOTION,  yaitu lotion yang berbahan dasar madu alami. Hadir dengan 4 Varian yang mampu merawat dan melindungi kecantikan kulitmu:

Natural Honey Moisture Rich
Kulit Tetap Sehat, Segar, dan Bercahaya
Permukaan kulit terasa kasar dan kering, pecah-pecah terutama di daerah siku dan tumit? Gunakan Natural Honey Moisture Rich, dengan kandungan :
  • Pure Honey menjaga kelembutan dan kesehatan kulit
  • Olive Oil kaya beri kelembaban melimpah untuk kulit sehat
  • Vitamin E merawat kulit kusam & kasar sehingga cerah lembut
  • 24h Formula mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam* selama 24 jam
Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda senantiasa sehat , segar, dan bercahaya.

Natural Honey Pure White
Kulit Tampak Putih dan Terlindungi
Kondisi kulit yang tidak sehat & tak terlindungi, seringkali membuat kulit kusam dan tidak bercahaya. Lindungi dan rawatlah kulit Anda dengan Natural Honey Pure White yang mengandung :
  • Pure Honey untuk kelembutan dan kesehatan kulit
  • Yogurt kaya nutrisi alami untuk kulit
  • Vitamin B3 mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih
  • SPF 30 PA++ secara aktif melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari
Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda tampak putih dan terlindungi.

Natural Honey Antioxidant
Kulit Terlindungi dari Kondisi Buruk Lingkungan
Aktivitas di luar ruang (out door) seringkali mengharuskan kita terkena paparan langsung sinar matahari dan kondisi buruk lingkungan seperti debu, polusi udara, asap kendaraan dan lain sebagainya. Lindungi kulit Anda dengan Natural Honey Antioxidant, mengandung :
  • Pure Honey menjaga kelembutan dan kesehatan kulit
  • Orange Extract kaya Vitamin C sebagai antioksidan
  • Double UV Protection melindungi dari paparan sinar matahari
  • 24h Formula mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam* selama 24 jam
Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda senantiasa sehat dan lembut serta terlindungi dari kondisi buruk lingkungan.

Natural Honey Firm & Youthful
Tampil Cantik Muda dengan Kulit Tetap Kencang
Kulit butuh perawatan intensif untuk menjaga kekencangan kulit, sehingga tampak cantik muda. Gunakan Natural Honey Firm & Youthful dengan kandungan :
  • Pure Honey membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit
  • Yeast Extract sebagai skin conditioner
  • Collagen menjaga kekencangan & keremajaan kulit
  • 24h Formula mengunci kelembaban alami kulit dan menutrisi hingga lapisan terdalam* selama 24 jam
Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi secara rutin untuk mempertahankan kekencangan kulit, sehingga Anda tampil tampak cantik muda.




So … kurang apa lagi coba. Mau kulit cantik dan sehat? Yuk ganti body lotion mu dengan NATURAL HONEY. Dapatkan produk ciamik ini di Giant, Carefour, & Hypermart terdekatmu. 
Untuk berpartisipasi dalam "Beauty Benefits of Honey” Blog Competition [3] silahkac cek di https://www.bblog.web.id