GRAND LOUNCHING FOTILE





FOTILE Solusi Masalah Dapur Anda

Hal yang sering terjadi di dapur adalah lemari dan kompor bau, sisa bahan makanan sulit di bersihkan, tetesan minyak, api kompor yang tidak stabil, konsumsi gas yang boros. Belum lagi asap yang memenuhi ruangan yang di sinyalir dapat memicu beberapa penyakit, seperti asma, dan kangker paru-paru. Jadi masalah utama dalam memasak adalah asap dan minyak.


 FOTILE, dengan 21 penghargaan internasional di bidang desain dan 500 paten untuk perangkat dapur sangat memahami masalah dapur anda. Dengan memiliki pengalaman di industri dapur selama lebih dari 20 tahun FOTILE, merk perangkat dapur nomor 1 di Asia pada tanggal 7 Mei melakukan peluncuran merk di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. FOTILE dengan misi untuk menyediakan perangkat dapur berkualitas tinggi, mendukung gaya hidup sehat, ramah lingkungan, serta elegan dalam desain, FOTILE memperkenalkan beragam produknya kepada konsumen di Indonesia.




FOTILE, sangat mengerti bahwa pengalaman pengguna dan nilai yang didapat oleh pengguna dari suatu produk adalah yang aspek terpenting. “Oleh karena itu, kami berusaha menyediakan pengalaman pengguna yang terbaik melalui produk-produk kami dan memberikan ketenangan dengan jaminan dan layanan konsumen jangka panjang,” papar Hansen selaku Direktur Fotile Indonesia dalam acara Grand Launching Fotile di Jakarta, Kamis (7/5).






FOTILE merancang produknya melalui riset mendalam dan memproduksinya secara teliti di laboratorium FOTILE, laboratorium terbesar untuk perangkat dapur. Mulai dari Rangehood, Hobs, Oven, Microwave, hingga Steam Oven diproduksi dengan bahan pilihan denga standar kualitas tertinggi. FOTILE telah mengembangkan teknologi yang efisien dan penghirupan udara yang tidak berisik untuk rangehood dan EPS (Efficient Powerful Safety) burner untuk kompornya dan sudah dipatenkan.















FOTILE memberikan garansi selama 3 tahun untuk servis dan sparepart, lebih lama dari merk perangkat lainnya. Dengan FOTILE, memasak bukan lagi suatu masalah. Dengan system touch dan model yang elegan pengguna mendapatkan pengalaman moment memasak yang terbaik tanpa rasa khawatir akan minyak, asap dan bau yang ditimbulkan dari proses memasak tersebut. FOTILE memegang misi untuk menjadikan “rumah lebih baik.” Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.fotile.co.id



Komentar