Hidup Sehat Dan Hemat Bersama Mini Rice Cooker CRJ 1031

Sebenarnya saya tidak pernah dan tidak suka diet, tapi karena umur sudah hampir menuju kepala 4, mau tidak mau saya harus mulai hidup sehat. Untuk hidup sehat tersebut saya memulainya dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.


Makanan sehat itu tidak perlu mahal dan beragam, buat saya cukup konsisten untuk lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur. Untuk lebih hemat biasanya saya mencampur nasi langsung dengan sayuran. Ala-ala nasi tim gitu, tapi tidak menggunakan daging, minyak ataupun kaldu.

Kesulita saya adalah ketika berpergian, mau tidak mau saya terpaksa makan makanan yang ada. Beruntung sekali saya menemukan Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 yang bisa di bawa kemana saja tanpa perlu repot. Bentuknya yang lucu dan kecil sangat praktis dan mudah untuk di bawa-bawa.


Berikut salah satu menu makanan sehat saya yang bisa dibuat di mana saja dan kapan saja. Bahannya sangat mudah dan bisa temui di mana saja, yaitu beras purih yang dicampur dengan beras merah, jagung, buncis dan sedikit garam. Meskipun terlihat kurang menarik tetapi rasanya enak ko.

Tentang Cosmos Indonesia


O, iya Cosmos merupakan salah satu merk elektronik rumah tangga Indonesia pertama yang memegang teguh komitmen terhadap standar tinggi dalam teknologi dan kualitas dan telah menemani keluarga di Indonesia selama 42 tahun lebih. Dibawah naungan PT. Star Cosmos , produk – produk Cosmos dirancang dan diproduksi untuk selalu menjadi inovator dan pelopor dalam industri produk perlengkapan rumah tangga sehingga selalu dicintai oleh konsumen Indonesia hingga kini.


PT. Star Cosmos didirikan oleh Bapak Ir. Alam Surjaputra dan perkembangannya dalam industri alat-alat rumah tangga terus mengalami kemajuan, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraih secara konsisten seperti Indonesia Good Design dan Top Brand Awards sejak tahun 2003 hingga di tahun 2017 kemarin. Cosmos juga membuktikan kualitas produknya sebagai produsen kipas angin pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Sertifikat dari Standar Nasional Indonesia (SNI) . Bisa dikatakan, produk Cosmos telah diakui oleh Pemerintah Indonesia sebagai produk yang memiliki standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.

Cosmos selalu berinovasi menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat para keluarga Indonesia. Salah satu produk terbarunya adalah Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031, rice cooker yang sangat cocok untuk dibawa traveling. Mini Digital Rice Cooker dengan kapasitas 0,3 liter ini juga multifungsi 4in1 yaitu memasak cepat, memasak nasi, memasak mie instant, dan menghangatkan.


Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 ini juga memiliki tempat penyimpanan kabel di bagian bawah rice cooker sehingga lebih rapih, praktis dan aman. Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 dengan panci anti lengket ini juga dilengkapi gelas pengukur, pengukus serbaguna, dan sendok nasi. Tidak hanya itu, designnya juga cantik dan kekinian banget, sesuai dengan lifestyle ibu masa kini.

Blogger Gathering Bersama Cosmos


Untuk memperkenalkan produk baru Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031, Cosmos mengundang 20 mom’s blogger & 1 KOL (Key Opinion Leader) Zata Ligouw yang concern mengenai parenting & lifestyle dalam acara Blogger Gathering yang dilaksanakan di Lippo Mall Puri pada tanggal 30 Agustus 2018 yang lalu.


Tujuan blogger gathering ini adalah memperkenalkan dan meningkatkan engagement produk Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 langsung kepada para mom’s blogger & KOL sebagai representasi dari para ibu yang suka traveling bersama anaknya. Melalui acara ini, para mom’s blogger dapat merasakan langsung experience mencoba dan mengetahui lebih jelas mengenai produk Mini Digital Rice Cooker untuk traveling ini.

Para mom’s milenial yang sering traveling bersama keluarga, tentunya juga tetap concern terhadap makanan untuk anaknya selama traveling agar tetap sehat, bersih, dan cukup nutrisinya. Dalam rangka mendukung edukasi mempersiapkan makanan untuk anak selama traveling, Cosmos mengundang nutrisionist, Ibu Pafitri, SKM, RD untuk sharing edukatif talkshow mengenai bagaimana mempersiapkan makanan untuk anak selama traveling menggunakan Mini Digital Rice Cooker Cosmos CRJ 1031. Selain itu, ada juga Cooking Demo membuat snack untuk anak-anak saat traveling menggunakan produk Cosmos oleh salah satu Mom Chef Selebgram, Kushandari Arfanidewi (IG : @kelincitertidur).


Dengan hadirnya Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 ini bisa menjadi solusi bagi para ibu yang hobi traveling bersama anaknya, atau ibu seperti saya yang seringkali harus memasak dalam jumlah sedikit. Dengan rice cooker ini tidak perlu kuatir lagi memikirkan makanan yang sehat dan aman untuk ba8k untuk diri sendiri maupun si kecil.


Mini Portabel Digital Rice Cooker CRJ 1030 ini ukurannya kecil, sehingga tidak makan tempat di koper dan praktis banget dibawanya. Selain untuk memasak nasi, bisa juga digunakan untuk memasak mie instan, cukup tekan tombol Instant Noodle. Bisa menghemat pengeluaran untuk sarapan ataupun kalau lapar tengah malam loh.

Saat ini Cosmos mengadakan peomo khusus untuk produk
Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 yang tersedia di www.belanjacosmos.com. Buat yang mau beli bisa pake voucher aku nih.









Komentar