Apresiasi Mandiri Tunas Finance di Harpelnas

Mendengar kata Harpelnas atau Hari Pelanggan Nasional yang terbayang adalah diskon. Bener gak? Nah dalam rangka memperingati Harpelnas yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) memberikan persembahan yang istimewa bagi para customernya.


Mandiri Tunas Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, program ini diberikan sebagai wujud apresiasi atas dukungan para customer, sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 tahun beroperasi.

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi dalam acara Press Conference Harpelnas MTF yang diselenggara di Mandiri Inkubator Bisnis, Jakarta menjelaskan, "Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada customer atas kepercayaan kepada PT Mandiri Tunas Finance selama ini. Kepercayaan para pelanggan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai salah satu budaya Perwira MTF yakni fokus pada pelanggan."


Wih kebayang gak gimana rasanya jadi costumers istimewa di Harpelnas ini, secara serentak jajaran Direksi MTF dan Kepala Cabang di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani customer. Selain itu, Direksi MTF juga mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat customer, sekaligus bersilaturahmi dengan customer dan keluarganya. Bener-bener luar biasa ya? Selain itu MTF juga menyerahkan Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September kepada salah satu costumernya.


Apresiasi MTF di Hari Pelanggan Nasional 2018

Selain itu, pada kesempatan yang sama, MTF juga melakukan berbagai macam aktivitas untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan beberapa apresiasi MTF yang diberikan kepada pelanggannya pada Harpelnas kali ini antara lain:

1. Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September.


2. Promo Harpelnas DP 9%, gratis coklat untuk pembayaran angsuran di Alfamart.


3. Voucher promo untuk produk Vkool untuk Jabodetabek.


4. bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia.
 Tokoped loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.


Fitur MTF Aksesku di MTF GO

Selain bonus-bonus tersebut, MTF juga memperkenalkan aplikasi MTF GO dengan fitur MTF Aksesku. MTF Go ini merupakan aplikasi yang dibuat untuk memudahkan customer dalam mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.


Melalui fitur MTF Aksesku, customer dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku antara lain, informasi pembayaran angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB. Aplikasii bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Mandiri Tunas Finance dengan mengunduh pada smartphone android di Google Play Store dan iStore. Bagi yang belum menjadi customer Mandiri Tunas Finance, gak usah khawatir, karena tetep bisa mengakses aplikasi MTF Go via email. Dengan begitu, kita bisa mengetahui informasi produk, promo serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor.

Tentang Mandiri Tunas Finance


PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani nasabah melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna.

Misi MTF


  1. Berorientasi kepada pemenuhan kebutuhan kredit masyarakat untuk mensejahterakan bangsa.
  2. Memberi keuntungan dan manfaat optimal bagi Stakeholder.
  3. Membangun sumber daya manusia profesional dan pantang menyerah melalui budaya kerja PERWIRA
  4. Menjadi institusi yang menyenangkan dan membanggakan dalam berkarya meraih prestasi terbaik.

Untuk keterangan selengkapnya bisa dilihat di https://www.mtf.co.id.


Komentar